Buku merupakan jendela dunia, dengan membaca kita bisa mengetahui segala hal yang kita tidak tahu. Selain membaca, ternyata menulis juga bermanfaat untuk kesehatan jiwa. Menulis juga ternyata dapat memberikan efek terapeutik, seperti menyembuhkan hati yang luka dan membahagiakan siapa saja yang mempraktekannya.

Selain membaca, ternyata menulis juga bermanfaat untuk kesehatan jiwa.

Nah, berbicara mengenai manfaat membaca dan menulis, Yayasan Pustaka Obor Indonesia pada acara Indonesia Internasional Book Fair tanggal 2 September 2015 lalu menyelenggarakan peluncuran buku yang berjudul “Writing for Theraphy” karya Naning Pranoto yang bertempat di JCC Senayan Jakarta. Peluncuran buku tersebut dihadiri oleh ketua Yayasan Pustaka Obor Indonesia yang membuka acara dan meluncurkan buku tersebut bersama Naning Pranoto.

Besar harapan buku Writing for Therapy dapat bermanfaat bagi para pembaca dan dapat menjadi sebuah terapi pemulihan jiwa yang sakit.

Penasaran mengetahui isi dari buku tersebut, yuk order buku “Writing for Therapy” dan terapi diri kita sendiri dengan membaca buku ini.

launching buku writing for therapy